Chelsea 2-0 Everton: Gol Pertama Alvaro Morata untuk Chelsea

Chelsea : Gol babak pertama dari Cesc Fabregas dan Alvaro Morata membuat Chelsea mendapat kemenangan 2-0 atas Everton di Stamford Bridge pada Minggu siang.

Juara Liga Premier membuka gol melalui finish pintar Fabregas di menit ke-27 sebelum musim panas menandatanganinya Morata menuju rumah tujuan Liga Primer keduanya musim ini lima menit sebelum babak pertama.

Hasilnya berarti Chelsea masuk ke jeda internasional di belakang dua kemenangan langsung, setelah pulih dari kekecewaan kekalahan hari pembukaan mereka di kandang Burnley.

Peringkat pemain
Chelsea: Courtois (6), Azpilicueta (7), David Luiz (7), Rudiger (6), Moses (6), Fabregas (8), Kante (6), Alonso (7), Willian (8), Morata 8), Pedro (7)

Subs: Bakayoko (6), Batshuayi (6), Christensen (n / a)

Everton: Pickford (6), Baines (7), Keane (5), Williams (5), Jagielka (5), Holgate (6), Davies (6), Sigurdsson (6), Gueye (6), Rooney ), Ramirez (6).

Subs: Besic (7), Calvert-Lewin (6), Lennon (n / a)

Man of the match: Willian
Tim tuan rumah mendominasi dari luar dan setelah memaksa Jordan Pickford untuk menghemat lebih awal dari David Luiz dan Pedro mereka membuka skor di menit ke-27 dengan gol yang dimulai dan diselesaikan oleh Fabregas.

Petenis Spanyol itu, saat kembali dari skorsing, memainkan tendangan bebas cepat ke Willian di sayap kanan sebelum menerima bola kembali dan menemukan Morata di daerah tersebut. Striker itu menjentikkannya dan mengangguk kembali ke jalur Fabregas ke rumah voli dengan susah payah dengan bagian luar boot-nya.

Sisi Antonio Conte sepatutnya menggandakan keunggulan mereka 13 menit kemudian ketika Cesar Azpilicueta memberikan umpan silang berkualitas. Ke dalam kotak dan Morata menghindari perhatian Michael Keane sebelum melangkah di luar Pickford yang terdampar.

Muhamed Besic ditunjuk di bangku cadangan untuk Everton. Meskipun ada laporan bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit setelah ditembak di Bosnia pada hari Sabtu. Dan diperkenalkan oleh Ronald Koeman pada babak pertama untuk menambahkan beberapa baja ke lini tengah mereka.

Berita tim
Eden Hazard masih belum cukup fit untuk membuat skuad Chelsea, tapi Pedro dan Cesc Fabragas dimulai. Gylfi Sigurdsson memulai pertandingan Liga Utama pertamanya untuk Everton.
Dan Everton menikmati kesempatan pertama mereka dalam pertandingan lima menit setelah jeda saat Wayne Rooney. Yang bermain untuk pertama kalinya sejak mengumumkan pengunduran dirinya secara internasional minggu ini, melepaskan Sandro Ramires. Hanya untuk melihat tembakan dari Spanyol itu.

Chelsea menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk mencetak gol ketiga saat Pedro mendesis tembakan melebar. Dan Victor Moses langsung menembak Pickford setelah menemukan dirinya berada di ruang penalti di Everton.

Para pengunjung menikmati kesibukan peluang akhir saat usaha spekulasi Ashley Williams mendarat di atap jaring. Dan dia kemudian mengarahkan umpan silang Gylfi Sigurdsson ke tempat yang sempit. Sementara Idrissa Gueye memaksa kiper Chelsea Thibaut Courtois untuk memberi umpan jarak jauh melewati mistar.

Tapi Everton akhirnya terbaik kedua karena mereka mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

**Silahkan kunjungi website BANDARLIVE77 untuk mengetahui berita bola lainya.

**Atau yang ingin main judi bola online silahkan daftar Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *