Preview: SV Darmstadt 98 v Borussia Dortmund

      No Comments on Preview: SV Darmstadt 98 v Borussia Dortmund

Bundesliga

Tanggal: 11 Februari 2017
Pekan 20
Kick-off: 22h30 HKT
Tempat: Jonathan-Heimes-Stadion am Bollenfalltor

Wasit: Wolfgang Stark
Asisten: Mike Pickel, Christian Gittelmann
ofisial keempat: Patrick Alt

Head-to-head Ringkasan:

TIM PERTANDINGAN WIN DRAW LOSE

  • Darmstadt: 7 1 2 4
  • Dortmund 7 4 2 1
Pertemuan Sebelumnya:

Dortmund 6-0 Darmstadt 17/09/16 (Bundesliga), Pencetak gol Dortmund: Gonzalo Castro (7 ‘, 78’), Adrian Ramos (48 ‘), Christian Pulisic (54’), Sebastian Rode (84 ‘), Emre Mor (88’)

Pemain untuk menonton:

Darmstadt akan melihat maju ke pusat Antonio Colak, yang dipinjam dari Hoffenheim, untuk menghasilkan gol karena ia telah memberikan enam kontribusi sejauh musim ini, sementara Marcel Heller telah menyumbang dua gol dan tiga assist. Dortmund telah sangat bergantung pada kecakapan mencetak gol dari striker bintang mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang telah mengantongi 21 gol hanya dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Line-up untuk besok

Bentuk tim dan manajer kutipan :

Torsten Frings’ masih mencari kemenangan pertama di klub sejak mengambil alih sebagai manajer setelah Natal. Darmstadt hanya menang dua pertandingan di Bundesliga musim ini, dan telah kehilangan 11 dari 12 terakhir, yang melihat mereka menopang bagian bawah.

“Kami hanya memiliki kesempatan kecil, tetapi Anda ingin mengambil keuntungan dari itu – itulah yang kami inginkan melawan Dortmund,” kata Frings pers pada hari Kamis. “Dortmund memiliki tim yang fantastis dengan pemain individu yang luar biasa.”

Dortmund hanya kalah sekali dalam 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi, tetapi telah berjuang untuk menang baru-baru ini, menggambar lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka, bagaimanapun, datang ke dalam permainan di belakang menang atas RB Leipzig dan Hertha BSC, yang mereka kalahkan melalui adu penalti di DFB-Pokal.

Berita tim:

Sebuah hal yang positif bagi Darmstadt bahwa mereka memiliki skuad penuh kekuatan dari yang untuk memilih sisi mereka, dengan hanya Denys Oliynyk di sela-sela karena cedera. Sebaliknya, Dortmund memiliki sejumlah kekhawatiran cedera dengan Sven Bender, Sebastian Rode, Nuri Sahin, Mario Gotze, Ousmane Dembele, Lukasz Piszczek, dan Marcel Schmelzer berjuang dari cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *